Thick Skeleton Skull

Sabtu, 26 April 2014


MUSIM GUGUR DI AMERIKA

Apa yang terjadi sebelum musim dingin datang? Ya! musim gugur! Di negara empat musim seperti Amerika Serikat, musim gugur adalah salah satu musim tersibuk disana. Pada saat tersebut sebagian besar warga mengarahkan aktfitasnya untuk membenahi rumah untuk memasuki musim dingin, seperti menyapu dedaunan, menyiapkan bahan makanan dan membetulkan pemanas ruangan. Bisa dibayangkan bila seluruh pohon di halaman rumah menggugurkan daunnya, tentu akan terlihat kotor. Maka itulah kebanyakan warga Amerika serikat menyapu halaman pada musim gugur.
Dilain pihak, musim gugur juga menciptakan pemandangan yang unik pada hewan-hewan disana. Tupai pohon ramai-rami mencari makan untuk persediaan musim dingin, bebek dan burung terbang bermigrasi, sementara tupai tanah bersiap untuk tidur pada musim dingin. Pada saat musim gugur, pepohonan akan menanggalkan daunnya dan diikuti dengan angin kencang selama beberapa minggu. Karena itu disarankan untuk mengenakan baju hangat yang tahan angin pada saat musim gugur. Cobalah untuk memakai warna pakaian yang tidak terlalu mencolok namun berkesan senada dengan warna daun, yakni kemerahan dan coklat tua.
halloween1Ada satu budaya yang sangat terkenal pada musim gugur, yakni Halloween. Pada saat Halloween, anak-anak akan memenuhi jalanan dengan kostum yang lucu dan unik dan agak seram sambil meminta permen, biasanya dengan kalimat “trick or threat”. Biasanya budaya halloween dimulai pada minggu-minggu awal musim gugur dimana buah labu bermatangan, dan kebanyakan orang menggunakannya untuk membuat Jack O`lantern yaitu boneka mirip kepala manusia yang tersenyum mengerikan, namun unik. Dalam Hallooween, setiap rumah wajib menyediakan permen untuk anak-anak, atau rumah tersebut akan dikerjai. Selain itu pemilik rumah juga wajib menggunakan pakaian yang lucu, unik atau seram seperti drakula, vampir, manusia serigala atau kostum astronot, penyelam, pemburu dan lain-lain.
Sumber : http://amerikaserikat.net/musim-gugur-di-amerika.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar